Mengenai Saya

Foto saya
aq adalah ibu rumah tangga yang nyambi jd dokter gigi... anakku 2 cowok semua.. my hoby adalah nulis, masak, jalan2, dan tentunya ngurusin gigi orang, dan aq wong suroboyo yang terdampar di solo

Label

Senin, 05 Desember 2011

KU INGIN MENCINTAIMU DENGAN SEDERHANA

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Seperti dingin dengan air-yang menjadikannya salju Seperti Gembira dengan bibir, yang menjadikannya, senyum Seperti huruf dengan makna yang menjadikannya kata Seperti khusyu dengan kata yang menjadikannya Doa dan Seperti Dirimu dan Diriku yang menjadikannya satu Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Tampa harus dengan kendaraan yang mewah cukuplah langkah yang senantiasa diiringi dengan sebutan Asma-NYA Tampa harus dengan Rumah yang megah Cukuplah rumah sederhana yang didalamnya, senantiasa Terdengar lantunan ayat-ayat Suci-NYA Tampa harus dengan harta yang bergelimang Cukuplah kasih sayang dan perhatian yang Senantiasa terkenang dan terbina dengan indah Tampa harus dengan kedudukan, dan jabatan yang ternama Tampa harus dengan tahta yang luar biasa Ya,...Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Tampa perhiasan dunia yang hanya sesa at dan dapat hilang Dengan waktu dunia Aku ingin mencuntaimu dengan sederhana Tampa keindahan dunia yang bisa, melupakan kita pada pada Rabb...Azza wa Zalla INILAH CARAKU MENCINTAIMU....
 

3 komentar:

  1. ferdi_c4k3p@yahoo.co.id11 Januari 2012 pukul 08.21

    bismillah subhanalloh. Ya, bunda saya ingin mencintai akhwat dengan dalam hati sebagaimana itu. bismillah bunda, istirahat

    BalasHapus
  2. ferdi_c4k3p@yahoo.co.id11 Januari 2012 pukul 08.32

    bunda, saya jadi netes teringat niat mencintainya sebagaiman itu tp bersambut luka dan perih. Tp, indah rasanya krn semangat shaum mngembara solo-jogja dan joging

    BalasHapus
  3. ferdi_c4k3p@yahoo.co.id11 Januari 2012 pukul 08.37

    bunda, pena hurufnya penuh keikhlasan. Bunda my inspire

    BalasHapus